ANNYEONGHASEYO (환영합니다)

이 블로그는 한국의 어떻게 사랑을 설명합니다. 나 자신과 한국과 사랑에 빠졌다 한국어 모든 것을 지식을 공유할 수 있기를 바랍니다. 블로그를 우리의 우정 다리 바랍니다. 이 블로그에있는 요리리를 즐길 수 있습니다. 너희가 행복 바랍니다.

Senin, 05 September 2011

BEAST, DITOLAK !!!

Grup BEAST ditolak masuk ke Jepang dengan masalah Visa, lalu mereka terpaksa kembali ke Korea. Sebetulnya, BEAST berencana hadir di event kejutan, di acara pra-pertunjukan film Hollywood Blockbuster ‘Shanghai’ pada tgl. 16 kemarin, karena judul lagu mereka ‘fiction’ diputarkan sebagai lagu image untuk film tersebut. Perjalanan ini merupakan promosi album resmi pertama ‘So BEAST’ yang dirilis pada tgl. 10 Agustus ini.
Namun setelah BEAST tiba di bandara HANEDA, mereka harus menghabiskan waktu 8 jam karena tidak bisa melewati imigrasi dengan adanya masalah visa. Pihak Cube Entertainment menjelaskan bahwa sebelum mereka berangkat, semua jadwal serta masalah visa sudah dibicarakan dengan pihak perusahaan distribusi album BEAST di Jepang dan tidak ada masalah.
Menurut salah satu pihak di bidang musik, kebanyakan artis tidak pernah membawa visa waktu mereka masuk ke Jepang dengan tujuan promosi untuk waktu sebentar.



Tidak ada komentar: