ANNYEONGHASEYO (환영합니다)

이 블로그는 한국의 어떻게 사랑을 설명합니다. 나 자신과 한국과 사랑에 빠졌다 한국어 모든 것을 지식을 공유할 수 있기를 바랍니다. 블로그를 우리의 우정 다리 바랍니다. 이 블로그에있는 요리리를 즐길 수 있습니다. 너희가 행복 바랍니다.

Sabtu, 03 September 2011

Asia Song Festival 2011

‘2011 Asia Song Festival’ yang menyongsong tahun ke-8 akan diselenggarakan di Stadium Daegu tgl. 15 Oktober untuk memohon keberhasilan ‘Kejuruan Dunia Atletik’ dan ‘Visit Daegu 2011’.
Biasanya untuk acara ini, bintang-bintang yang ternama di Asia diundang. Untuk tahun ini juga, telah diputuskan SNSD dan Super Junior akan berpartisipasi. Tentu saja bintang-bintang terhebat dari setiap negara akan ikut serta seperti grup wanita terhebat Jepang Perfume, Peter Ho dari Taiwan, Leo Ku dari Hongkong, Zhou Bi Chang dari Cina, Tata Amita dari Thailand, dll.
Pesta musik ini merupakan pentas musik yang mewakili Asia, serta bertujuan nutuk membantu teman-teman Asia yang menderita akibat masalah ekonomi atau bencana alam.
Ketika pertunjukan yang hebat dari bintang-bintang Asia ditambah perkumpulan sebanyak 50,000 orang peserta dari seluruh Asia, pastilah hati yang hangat dan harapan untuk masa depan bertambah besar!
Asia Song Festival adalah acara festival musik tahunan yang diselenggarakan oleh The Korea Foundation of International Culture Exchange dan merupakan festival musik Asia terbesar yang dihadiri oleh artis-artis terkenal dari berbagai negara seperti Japang, Thailand, Vietnam, China, Taiwan, Indonesia dan Korea Selatan.
Acara ini diadakan sebagai ajang pertukaran budaya di antara negara-negara Asia melalui musik, dengan artis-artis ternama dari masing-masing negara sebagai duta besarnya.

Informasi Lengkap Asia Song Festival 2011 di Daegu

Tahun ini, Asia Song Festival 2011 direncanakan akan digelar tanggal 15 Oktober 2011, pukul 18:00 – 21:30, berlokasi tepat di Daegu Stadium, Korea, dimana kejuaraan dunia atletik IAAF juga akan berlangsung beberapa bulan sebelumnya.
Mengikuti tahun-tahun sebelumnya, juga akan diadakan konferensi pers satu hari sebelumnya, tanggal 14 Oktober 2011 di Hotel Inter-Burgo, Crabel Hall, Daegu, yang akan diikuti oleh acara opening party setelahnya.
Untuk menutup acara, panitia juga mengorganisir sebuah farewell party yang akan diadakan setelah konser berakhir.

Jajaran Artis Asia Song Festival 2011

Daftar lengkap artis yang ikut serta dalam Asia Song Festival 2011 akan dikeluarkan melalui tiga pengumuman. Sejauh ini baru diumumkan bahwa Super Junior (tanpa Heechul) dan SNSD (Korea), Perfume (Jepang), Peter Ho (Taiwan), Leo Ku (Hongkong), Tata Young dan Zhou Bichang (Cina) akan ambil bagian dalam acara tersebut. (Thailand)
Melihat jajaran artis Asia Song Festival tahun lalu, masih akan ada banyak penyanyi dan grup idola terkenal lainnya yang akan tampil di acara ini. Sayangnya, kita masih harus menunggu sampai bulan depan untuk mengetahui siapa saja barisan artis Asia Song Festival 2011 berikutnya.
Untuk kalian yang tidak tahu, tiket Asia Song Festival 2011 itu gratis loh! Kamu cukup harus mendaftarkan diri saja untuk bisa mendapatkan tiketnya.
Kalau kamu sudah mulai cari-cari tiket pesawat dari sekarang, kamu bakal bisa nonton jajaran artis Asia ternama termasuk Super Junior dan SNSD dengan biaya murah. Makanya jangan lupa cek promo tiket pesawat ke Korea dari Dskon!

source: kbs.co.kr, dskon


Tidak ada komentar: